23 Agu 2011

Cerita...Piala Dunia 2010

Dua orang sahabat kental, Ucup dan Amir sedang duduk2 sambil memberi makan ikan di kolam dan membicarakan sepakbola.  Apalagi  Piala Dunia 2010 yg lagi digelar saat ini. Tiba-tiba Ucup berkata pd Amir: "Menurut loe ada enggak ya sepakbola di surga?"
Amir berpikir  dan menjawab, "Wah, enggak tau deh gue. Tapi kita bikin perjanjian aja : kalau gue meninggal duluan, gue bakal balik dan ngasih tau loe, ada apa enggaknya sepakbola disurga, dan kalau loe meninggal duluan, loe musti ngelakuin hal yg sama yah!!"Merekapun berjabat tangan dan sedihnya, beberapa bulan kemudian si Ucup yg malang meninggal dunia. Suatu hari, seperti biasa Amir sedang duduk di pinggir kolam memberi makan ikan-ikannya seorang diri ketika dia mendengar bisikan suara, "Mir..... Amir..."
Amir celingukan, "Ucup...?! Itu loe ya Cup?!"  "Iya ini gue Ucup, Mir", bisik hantu Ucup ...Dalam ketakjubannya Amir bertanya, "Jadi gimana, ada sepakbola enggak disurga?"  "Ntar dulu dong..." Ucup berkata, "Gue punya berita bagus dan berita jelek nih..!""Kalo gitu kasih berita bagus dulu deh Cup..", kata Amir masih penasaran. 
Ucup berkata,"Ya, emang sih ada sepakbola disurga."  Amir kegirangan,"Hebat dong!! Trus berita jelek apaan yg bisa ngerusak berita hebat tadi??!"  Ucup mengeluh dan berbisik..,"Lu bakal jadi kiper hari Sabtu ini...!!"​
Amir : ??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar