2 Sep 2011

Cerita..."KesaBaraN ‎​ada baTasnYa.."

Disebuah bar seorang pemuda berbadan kecil sdg duduk santai.Tiba2 seorang preman lokal mendekati dan lgsg menendangnya keras.."Gabruk!!" Pemuda kecil jatuh tersungkur dari bangkunya...Ketika dia bangun, si preman berkata dgn sombong, "Itu tadi Taekwondo... DARI KOREA" Karena takut, pemuda itu tak menanggapi. Dia lalu kmbali duduk kebangkunya.

Namun tdk lama kmudian, preman tdi kmbali mndekati dan membantingnya,"Gubrakkk !!" Pemuda kecil itu terjerembab..Saat dia bngun, preman brkata lgi, "Itu tadi Judo.... DARI JEPANG" Pemuda kecil itu ttp tdk mnanggapi. Perlahan-lahan dia kembali duduk.

Tidak lama kmudian, preman menonjoknya, "Buggg!"Pemuda kecil kmbali jatuh, lalu si preman berkata, "Itu tadi Boxing.... DARI AMERIKA"Pemuda kecil menyadari mulutnya mngeluarkan darah.. Lalu dia bangun dan tidak kmbali ke bangkunya. Perlahan-lahan dia keluar dari bar.

Tidak brapa lama kmudian pemuda kecil itu masuk ke bar dan menghampiri si preman.

Tanpa berkata apa-apa lagi dia langsung memukul si preman, "Bletokkkk!". Si preman langsung jatuh pingsan.
Pemuda kecil berusaha membangunkan si preman ingin memberi penjelasan, tapi si preman tidak juga siuman.

Pemuda kecil menghampiri pemilik bar dan berkata,"Pak, bila preman ini bangun tolong beritahu bahwa yang tadi itu Linggis .... DARI GUDANG..!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar