22 Okt 2011

Cerita...Teroooong...sialan loe..!

Seorang wanita STW, umur 50 tahun, penampilan masih oke, mengeluh
kencing kadang2 ada rasa sakit.
Lalu dia melakukan pemeriksaan urinenya. Bsk paginya ibu itukencing &dimasukan kebotol lalu menyuruh pembantunya untuk bw botol itu ke laboratorium rmh sakit. Tapi naas, krn pembantu si ibu itu terpeleset dan jatuh, sehingga menyebabkan botol yg dibawanya pecah.
Karena takut diomelin. Si pambantu mengganti air kencingnya sendiri, dan membawa ke labolratorium.
Setelah itu resi tanda terima dise rahkan kemajikannya.
-Keesokan harinya sang ibu dateng berobat lg sambil bw hsl laborato rium.
+Dokter : Ibu py suami?!
-STW : nggak dok, udah lama jadi +janda, suami saya meninggal.
+Dokter : Maaf bu, apakah ibu punya pacar atau pria yg suka menemani ibu?
-STW : Nggak dok, saya di rmh saja kok, paling2 ikut kegiatan sosial dikit2.
+Si dokter bingung, akhirnya si dokter mengatakan: ibuuuuuuuuuu.. (dg nada sehalus mungkin), dr hasil pemeriksaan laboratorium, sy harus mengucapkan selamat pd ibu, karna ibu saat ini sedang mengandung, jd mungkin rasa sakit kalau kencing itu bisa diakibatkan karena kehamilan ibu dan untuk itu saya kasih resep dan surat pengantar supaya ibu di rujuk oleh dokter kandungan untuk merawat kandungan ibu.
-Ekspresi muka si ibu, pucat pasi, akhirnya dg langkah gontai dia ber jalan pulang. Sesampainya dirumah ibu itu lari kedapur dan membuka lemari es lalu mengambil TERONG UNGU YG GEDE, lalu dia banting2 tuh terung ke meja sampe hancur sambil mengumpat: SIALAN LOE TE RONG...!!! SIALAN LU TERONG!!!
GARA2 ELOE GUA JD HAMIL!!!,GIMNA ANAK GUA NANTI RUPANYA...???!!!, JANGAN2 NANTI MUKANYA UNGU, SIALAN LOE!! GUA NGGAK MAU PAKE LU LAGI..!!! GUA KAPOK!!! KAPOK!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar