17 Nov 2011

Cerita...Bebek si nenek

Suatu hari ada seorang nenek2 Tiong hoa yg memelihara bebek,tiba2 pada suatu malam bebeknya dipukul warga karena bebek itu telah merusak lingkungan mereka.

Begitu nenek itu tau bahwa bebeknya dipukul warga bahkan sampe abis bulu bebeknya, nenek itu ngamuk dan pergi ke kantor camat utk lapor tindakan itu. Tiba2 di tengah jln dia ketemu seorang bapak" orang madura. dan terjadilah percakapan:

Bapak": Mau kemana mak nyah?

(karena tidak begitu lancar berbahasa indo,si nenek pun bilang)
Nenek": Ngai mo puki kentot camat. (saya mau pergi kantor camat)

Bapak": Kenapa??


Nenek": Ngai punya pepek kena olang hantam,bulu na pun habis a..
(bebek saya kena orang pukul,bulunya pun habis).

Trus nenek tanya lg sama bpk itu.. "Ngai mau liat pepek ngai yg udh botak ??"(Kamu mau liat bebek saya yg udah botak?)

si bapak pun cepet2 berlalu meninggalkan nenek itu....sambil ngoceh "Dasar Meme(cim2) Edan, udeh peyot kaya babat jarit aja mo kasih gue liat Pepek nya yg ude kaya kerang ijo,bisa sial 7 turunan gw, Weess E WeeeS bables Pepeknya"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar