27 Agu 2011

...Wisata Bali ( Bali bird park dan Bali Safari & Marine Park Indonesia)


Bali bird park

Tanggal 25 Juni lalu..udara di Bali panas..atau mungkin karena aku dari Bandung yg udaranya sejuk. Tapi menurut orang Balinya sendiri memang akhir-akhir ini sedang panas.
Species burung yang ada di Bali bird park sangat beragam, ada yang dari Afrika juga. Penangkaran burung juga dilakukan di bird park ini.
Untuk anak-anak dan pemerhati burung tempat ini sangat menyenangkan karena banyak jenis burung yang menarik untuk dilihat dan dipelajari.

Bali Safari & Marine Park Indonesia.

Terletak di daerah Gianyar, seperti yang dijelaskan di atas, udara panas masih menjadi kendala. Tapi lebih baik karena untuk mencapai lokasi menggunakan mobil yang cukup nyaman karena ada AC. Binatang yang ada kurang lebih sama seperti di Taman Safari Indonesia lainnya. Dari informasi yang saya dapat, taman safari ini cabang ketiga dari taman safari Indonesia, setelah TSI Bogor, TSI Jawa Timur. Jika dibandingkan dengan TSI Bogor fasilitas yang ada di sini masih sedikit. Namun ke depannya saya kira akan berkembang karena nama Bali nya yang menjadi daya tarik.

Wisata Kartun Jangkrik

Tidak seperti di Joger, pengunjung di Jangkrik tidak terlalu banyak, begitu juga pilihan barang dan ukurannya. Dari sisi harga antara Joger dan Jangkrik kompetitif. Dari sisi bahan, kualitas kaos Jangkrik lebih bagus. Namun semua itu bukan pilihan, menurut saya kenapa orang pilih Joger adalah masalah  life style.
Yes..ini selera orang Indonesia pada umumnya, life style yang di nomorsatukan, ini pangsa pasar empuk buat para produsen.

Waktu menunjukkan pukul 12.15 waktu Bali, perut sudah merasa lapar, cari makanan khas Bali, Ayam Betutu.!
Very hot and spicy dan yang lebih penting ueenak tenan, mak nyuuus..

Usai sudah perjalanan di Bali ini, sebenarnya masih banyak tempat yang saya kunjungi tapi pikiran dan tanganku sudah lelah.  Sampai jumpa di perjalanan selanjutnya. Hanya satu kata yang dapat saya katakan...”Pokoke Bali sangat menyenangkan..!” (hehe..lebih dari satu kata bro..)

Salaaaam...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar