22 Sep 2011

Cerita...Apa kata mereka kalo jadi pelatih bola

Jika Mereka Jadi Pelatih Bola, "bahasa" apa yang mereka gunakan?

SYAHRINI:
"Aduh... Mainnya Udahan, Alhamdulilah yahh..Walaupun Kebobolan 2-0, tapi Sesuatu Banget Yaa.." ;;)

SBY:
"Saya hny bisa prihatin dgn hasil pertandingan kali ini. Sy hny bisa titip pesan buat Gonzales dan teman2nya: LANJUTKAN!! Dan ini ada sedikit lagu buat kalian yg bisa kalian dengarkan di album saya..*ngambil gitar*

MARIO TEGUH:
"Para pemain yg dibahagiakan,walaupun pertandingan yg tdk membahagiakan ini berakhir jebol 2-0, kekalahan ini terasa supppeeer sekali" ‎​(y)

NAZARUDDIN:
"Saya lupa semuanya siapa aja yg masukin gol nya, saya lupa semua siapa pemain2 saya. Team sy mending langsung di hukum aja. Sy ngaku kalah, asal keluarga saya jangan di sakiti"

KASINO:
"Maen bhola ajha kagak becus!! Dasar pemain monyet bau, kadal bintit, muka gepeng, kecoa bunting, babi ngepet, dinosaurus, brontosaurus!!.."

FENNY ROSE:
(baca dengan bibir mlintir ala Fenny Rose):
Appppakah kalian sebegitu sulitnya melabuhkan bola ke dlm peraduan lawan? Mengapa umpan BePe seakan terkoyak jarak dan waktu tak pernah tersampaikan keharibaan Gonzales & tak menyisakan sedikit ruangpun pd jiwa yg lelah barang 1 gol pun... Hny menyisakan lara merundung menyesakan dada" 3-|

Andre OVJ:
ANDRE:" BePe! Bapak kamu pemain bola juga ya?"
BEPE :" Iya pak pelatih,kenapa gitu?"
ANDRE:" Tendanganmu menggolkan hatiku "<3<3

BANG NAPI:
"GOAL terjadi bukan hanya karna ada niat dari pelakunya,tp karena adanya kesempatan utk masukin. Waspadalah! Waspadalah!"

BONDAN WINARNO:
"Permainan kali ini terasa kurang Maknyuss.. Sbagai pelatih saya harus membuat permainan bola kalian lebih Endang Bambang Gurindang lagi "

SINTA - JOJO:
"Dasar kalian pemaen Keong Racun!! Baru dilatih bentar udah ngajak Tidur!! "

KI JOKO BODO:
"Kalian pemain yg lahirnya Senin kliwon gak cocok jd pemain bola. Kalian cocoknya hidup di air. Buat lbh jelas ketik REG KIJOKOBODO kirim ke MBAHMU"

GUS DUR:
"Kalo 'ndak mau kalah ya 'ndak usah maen.. Gitu aja koq repot"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar