20 Okt 2011

Cerita...Seorang pemuda dan Nenek...

Seorang pemuda putus asa hendak melompat dr atas jembatan, tiba2 dtg seorang nenek menghentikannya.

Nenek : Anak muda..Hentikan..!!!

Pemuda : Aku bosan hidup nek! Aku ditinggal kekasihku pergi dengan pria lain . Rasanya tak mungkin lg aku mendapat wanita secantik dia. Aku ingin mati saja...

Nenek : Tahukah kau anak muda, aku sebenarnya adalah seorang wanita jelita namun aku dikutuk oleh penyihir. Aku akan kembali pulih, jika aku ditiduri oleh seorang pemuda selama 3hari-3malam.

Pemuda : Benarkah itu nek?

Nenek : Iya!

Akhirnya nenek itu dibawa ke kost pemuda tsb dan ditiduri selama 3hari-3malam. Anehnya sampai hari ke-3 nenek tak berubah2 wujudnya.

Pemuda : "Nek, koq gak berubah2 ya? inikan sudah malam ke-3"?

Nenek : "Kamu umur berapa sih skrg, nak"?

Pemuda : 25 thn nek!


Nenek : Ealah kamu! Umur segitu koq msh percaya dongeng...!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar